pasangan seks untuk istriku

http://lh5.ggpht.com/sagasw/RlAh87yht-I/AAAAAAAAESQ/KO3BbXQMisw/s1152/04.jpg

Gila bila cerita seks ini di situs ini,tapi bila kalian tahu semua kebiasaan yang aku lakukan saat ini sangatlah tidak manusiawi.Teman-teman sekalian jangan tiru apa yang aku lakukan ini,Mungkin semuanya ini aku lakukan karena aku ingin mendapatkan kepuasaan yang luar biasa.Tahukah apa kawan yang sebenarnya ada dibenak ku saat ini aku ingin sekali istriku (orang yang aku nikahi atas dsar cinta di gauli oleh pria selain aku),aku dinilai bagaimanapun terserah,inilah ungkapan jujut diriku,semoga teman-teman mengerti akan maksudku yang bejat ini.Suami yang seharusnya melindungi istrinya dan tidak boleh siapapun menjamah sedikitpun,tapi aku tidak aku justru ingin menjadikan kambing hitam istriku sebagai pelampiaasan nafsu orang lain.Cerita yang selengkapnya sebagai berikut,Aku adalah suami yang punya kreativitas sex yang berlebihan kadng aku sampek gilanya,Setiap ML dengan istriku menarik bibir vaginanya hingga dia mengeram dan mendesah begitu hebatnya,apa lagi lidahku sering kumasukkan dalam vaginanya sambil menjitalitnya , sering aku membayangkan istriku bercinta dengan banyak lelaki bersamaan dan aku menontonnya. Terkadang aku suka memancing mancing istriku, bagaimana kalau direalisasikan…Dia langsung cemberut dan marah marah….

Karena aku sering bicara tentang itu, lama lama dia merasa biasa saja bahkan menimpali dengan ide ide yang nggak kalah gilanya. Tapi aku tahu dia cuma iseng saja. Pernah pada saat kami cerita yang horny horny, dia usul kalo cowoknya dia yang pilih.” aku mau pa, tapi cowoknya aku yang pilih lho….pertama dia harus bersih dan aku nggak mau intercourse !” Padahal aku lebih suka kalo dia dilayani dengan pria berbatang besar. Lebih menggairahkan menurutku.

0 Response to "pasangan seks untuk istriku"

Posting Komentar